Sabtu, 13 Oktober 2012

Ini cerita tentang pengalaman gue...Gini ceritanya waktu itu gue nginep di sekolah karena ada acara LDKS Osis.., gue dan 2 temen gua yaitu abyan n khrisna mau pergi ke sebuah mini market buat jajan, pas pulang waktu kita lagi jalan balik, abyan ngeliat ke arah depan ada orang yg lg konvoy , "liat itu kaya genk motor siah" kata byan, "mana ada" kata gua, "iya" tambah khrisna. Tapi pas kit liat lagi ada satu motor yang misah dari kelompoknya dan nyamperin gue sm temen2 gue dan langsung aja frontal "WOY ANAK MANAK MANA LO!!!" gue ubah bahasannya soalnya tu org pake bahasa sunda..., gue bengong aja ngeliatin tuh org ambil jalan pelan, "APA LO LIAT2 HAH??" kata tuh orang aneh, pas dia mau turun gue abyan langsung kebut lari daripada kita babak belur gue sm khrisna ngikutin dari belakan ternyata mereka ngejar juga sambil ngelemparin batu dan temen yang di boncenginnya ngeluarin sabuk bermata gear motor,gue kaget dan terus lari sampe ke gerbang sekolah untungnya ada anak mobil yg lg kupul kita ketolong deh... hufftt

Klik untuk lanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar